Minggu, 26 Juli 2015

Pesona Air Terjun Panas Dingin Goa Susu Di Sekitar Rinjani

Negara Indonesia yang memiliki masa lalu sebagai negara bekas jajahan bangsa Eropa ini memang kaya akan potensi alamnya. Potensi alam yang terkandung dalam bumi Indonesia yang sejahtera ini begitu bermanfaat bagi masyarakatnya. Manfaat yang dapat didapat dari kekayaan alam ini bukan hanya bermanfaat untuk konsumsi semata melainkan potensi alamnya juga bermanfaat untuk dijadikan sebagai sebuah objek wisata. Karenanya dengan potensi alam yang melimpah, Indonesia memiliki beragam objek Wisata di Lombok yang membanggakan dan tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Ketika kita membahas tentang Sabang hingga Merauke kita akan menemukan tarikan titik temu terhadap pulau – pulau yang ada di Indonesia. Salah satu bentangan pulau yang terdapat di antara Sabang hingga Merauke berada di Pulau Lombok. Pulau Lombok memang merupakan sebuah pulau yang indah. Bahkan kini, keindahan pulaunya telah diakui banyak orang baik dari Indonesia sendiri hingga orang – orang yang merupakan pelancong dari mancanegara. Objek wisata yang tersebar di Pulau Lombok terdiri dari beragam macamnya. Mulai dari objek wisata yang berupa pantai, pulau kecil yang disebut dengan gili, kebudayaan (adat istiadat Lombok), hingga objek wisata yang berupa air terjun. Mungkin untuk objek wisata di Lombok yang berupa pantai, gili dan kebudayaan (adat istiadat) sudah banyak terdengar karena memang objek wisata tersebut yang paling populer berkat keindahannya, namun objek wisata yang berupa air terjun di Lombok tidak dapat kita temukan informasinya dengan mudah karena memang bukan merupakan salah satu objek wisata yang populer di Lombok walaupun keindahannya sangatlah menawan. Oleh karenanya disini akan kami uraikan tentang objek wisata berupa air terjun untuk semakin menambah informasi kita tentang beragam objek wisata di Lombok khususnya yang berupa air terjun.

Salah satu objek wisata di Lombok yang berupa air terjun adalah objek wisata Air Terjun Panas Dingin Goa Susu. Air Terjun Panas Dingin Goa Susu ini memang kaya dengan pesonanya yang sangat mengagumkan.  Pesona Air Terjun Panas Dingin Goa Susu Di Sekitar Rinjani memang patut untuk dinikmati karena akan sayang ketika kita berkunjung ke Lombok khususnya ke daerah sekitar Taman Nasional Gunung Rinjani namun melupakan objek wisata air terjun yang bernama Air Terjun Panas Dingin Goa Susu ini. Air terjun yang indah ini berada di lokasi jalur Torean. Jadi anda harus melewati jalur Torean untuk dapat menikmati dua destinasi sekaligus yakni destinasi wisata Air Terjun Panas Dingin Goa Susu beserta destinasi Gunung Rinjani.

Memang diperlukan waktu yang lumayan lama dan pengorbanan untuk berjalan kaki yang melelahkan agar dapat sampai di objek wisata Air Terjun Panas Dingin Goa Susu ini. Namun tentunya pengorbanan yang anda lakukan ini bukanlah sebuah pengorbanan yang percuma dan tanpa arti karena ketika anda sampai di lokasi wisata Air Terjun Panas Dingin Goa Susu anda akan dimanjakan dengan bentangan keindahan alam yang mengubah jiwa menjadi kedamaian untuk meraih ketentraman hati di lokasi wisata yang memberikan sejuta gurat ketenangan ini.

Air Terjun Panas Dingin Goa Susu pasti akan mampu mengobati rasa lelah anda, karena air terjun ini mengalirkan air hangat yang akan mengembalikan stamina anda yang telah terpakai untuk menuju Air Terjun Panas Dingin Goa Susu dan akan mengubah rasa lelah anda menjadi sebuah anugerah dan rasa syukur yang senantiasa memberikan rasa indah pada hati anda. Ya, berendam di air hangat akan membuat anda semakin merasa senang.  Selain itu kita juga dapat berfoto – foto ria di objek wisata Air Terjun Panas Dingin Goa Susu ini dan mendapatkan hasil potret yang maksimal sehingga akan menambah rasa syukur kita terhadap bentangan karunia Tuhan yang tak akan  pernah terhingga hingga kapanpun.

Demikian sedikit gambaran yang dapat kami berikan tentang Pesona Air Terjun Panas Dingin Goa Susu Di Sekitar Rinjani. Semoga informasi yang kami uraikan kali ini menjadi sebuah informasi yang dapat menambah wawasan kita tentang alam dan menambah rasa syukur kita atas karya-Nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar