Minggu, 19 Juli 2015

"Let's Go Karimun Jawa" Jadi Pilihan Libur Lebaran

Beragam langkah dikerjakan wisatawan untuk nikmati minggu libur Lebaran th. ini. Satu diantaranya dengan ikuti program wisata bahari " Let's Go Karimun Jawa " yang diadakan oleh PT Pelni dari tanggal 18-20 Juli 2015. 

 " Saya tertarik turut (Karimun Jawa) lantaran ingin cobalah snorkeling. Kepengen ingin cobalah berolahraga air. Ya manfaatin libur Lebaran, " kata salah satu wisatawan dari Yogyakarta yang turut program " Let's Go Karimun Jawa ", Ratna Indah Winarti (51) pada KompasTravel di Pelabuhan Tanjung Mas, Jawa Tengah, Sabtu (18/7/2015). 

Ratna ikuti program wisata bahari dari PT Pelni berbarengan sanak keluarga sejumlah 9 orang. Karena sangat ketertarikan, ia menyampaikan telah tiba di Tanjung Mas mulai sejak jam 02. 30 WIB. Pada awal mulanya, Ratna menyampaikan tahu info paket wisata bahari ini dari group komune pejalan di media sosial. 

Seirama dengan Ratna, mengenai wisatawan lain yang turut dalam program berlibur ini yakni Cinthya Resadi (15) serta Nabila Yoanita (18). Kakak beradik itu datang berbarengan orangtua serta dua adiknya dari Jakarta. " Kita dari Jakarta Timur berenam naik mobil dari jam 10 pagi tempo hari (Jumat). Turut paket ini ingin tahu Karimun Jawa. Buat ngisi berlibur Lebaran juga, " kata Nabila. 

Cintya serta Nabila mengakui di ajak oleh sang bapak yang tahu paket wisata ini. Mereka mengakui libur Lebaran ini berisi program wisata bahari PT Pelni ini untuk lihat keindahan alam Karimun Jawa. " Pantainya bagus bila saksikan di foto. Lautnya banyak ikan-ikannya, " kata Cintya. 

Humas PT Pelni, Ahmad Sujadi menyampaikan keseluruhan jumlah wisatawan yang ikuti program " Let's Go Karimun Jawa sejumlah 162 orang. " Wisatawan datang dari Jakarta, Blitar, Yogyakarta bahkan juga ada dari Hongkong, " tuturnya. 

Let's Go Karimun Jawa yaitu paket wisata bahari pertama yang dikerjakan oleh PT Pelni untuk beberapa wisatawan. Paket wisata ini tawarkan atraksi wisata seperti snorkeling, bersepeda di Karimun Jawa, nikmati matahari tenggelam, serta lihat penangkaran hiu di Pulau Menjangan Besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar